Pemandangan Senja Di Desa

Nature holds various forms of beauty which is the gift of the creator to all the inhabitants of this nature we must always maintain and preserve nature so we can continue to enjoy the beauty of nature for now and for the next generation. Lukisan pemandangan alam desa.

Pemandangan Alam Di Waktu Senja Di Desa Saya Aceh Besar Indonesia

Foap Com Senja Sore Hari Pemandangan Senja Di Pontianak Stock

Pemandangan Alam Di Waktu Senja Di Desa Saya Aceh Besar Indonesia

Lukisan pemandangan waktu senja.

Pemandangan senja di desa. Gambar pemandangan alam ini menunjukkan pemandangan tepi pantai di sore hari. Lagi menikmati keseruan di hamparan sawah yg luas di desa leces probolinggo jawa timur. Di dekat sungai tersusun batu batu yang besar tetapi nampak indahada warga desa yang sedang berjalan ke sungai yang mau melakukan aktifitasnya mencuci.

Semua foto pemandangan alam di waktu senja di ambil di desa saya aceh besar indonesia. Dimana alam pada masa itu masih sangat asri dan sejuk. Jika dilihat dari arsitektur bangunan untuk pemandangan alam desa ini maka lukisan ini tengah menceritakan desa yang ada pada abad pertengahan.

Sungai yang mengalir begitu jernihnya pohon pohon yang rindang dan hijau semuanya menyatu dalam satu kesatuan. Selain itu kita juga bisa melihat pohon pohon di tanah persawahan dengan warna hijau segar. Terlihat ada 2 pohon kelapa batu batu besar dan kecil serta tumbuhan di pinggiran pantai menjadikan gambar ini terlihat lebih nyata dan natural.

Dalam foto gambar pemandangan alam pedesaan diatas terlihat adanya sawah yang baru saja ditanami padi sehingga nampak hijau dan segar. Hidup di desa menang sangat nyaman dari pada di perkotaan yang penuh dengan macet dan polusi udara. Waktu senja biasa dipergunakan untuk bersantai menanti datangnya waktu malam untuk beristrahat.

Pemandangan ini adalah pemandangan yang terdapat di pantai bali. Suasana senja diperkuat dengan warna awan yang berangsur gelap. Sinar matahari yang menyebar di sekitar permukaan danau akan membuat pemandangan terlihat indah di sore hari.

Senja di desa senja di desa berbeda dengan senja di kota senja di desa biasanya ketika para petani telah menyudahi aktivas dari berladang atau atau pun naik dari sawah setelah seharian bergulat dengan peralatan pertanian. Pemandangan desa yang damai kini lebih banyak hanya ada di foto foto pemandangan desa yang damai tentram biasanya diambil dari masa lalu. Walaupun begitu zaman sekarang tetap masih ada pemandangan desa yang begitu damai dan tentram walaupun sudah tidak banyak.

Tentu ini menambah keindahan suasana pedesaan. Di sisi yang lain ada juga petani yang sedang membajak sawah dengan memakai kerbau. Pemandangan tersebut akan terlihat semakin indah jika di sekitar danau dihiasi dengan pohon bunga dan pemandangan dari bukit atau pegunungan.

Pedesaan kecil yang hanya ada 3 rumah di lukisan pemandangan desa ini menggambarkan suasana yang tenang. Hidup di desa memang lebih tenang dibandingkan hidup di kota besar yang penuh dengan kemacetan dan polusi udara. Juga ada desa kecil di sana.

Bersyukurlah jika anda hidup dan besar di sebuah desa yang tentram dan juga damai hidup anda menyenangkan.

Pemandangan Alam Di Waktu Senja Di Desa Saya Aceh Besar Indonesia

Foap Com Senja Images Pictures And Stock Photos

Foap Com Senja Sore Hari Pemandangan Senja Di Pontianak Stock

12 Pantai Cantik Di Indonesia Dengan Sunset Terindah Alidesta

Melepas Penat Bersama Senja Di Muara Sungai Bedadung Lokal Karya

Gambar Pemandangan Hutan Horison Matahari Terbit Matahari

49 Gambar Pemandangan Alam Yang Menajubkan

Senja Di Pinggir Danau Setu Patok Pikiran Rakyat

Tempat Tempat Asik Untuk Menikmati Indahnya Senja Di Jogja Kaskus


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Pemain Sepak Bola Salto

Gambar Mewarnai Rumah Adat Di Indonesia